Speednride.com- Grup terbesar pencinta motor Harley-Davidson di Indonesia, Hogers Indonesia siap mengikuti ajang Hogers Indonesia Drag Race of National Event (HI-Drone). Event balap ini akan berlangsung di Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara, 11-12 November 2023.

Ajang ini diadakan dalam berbagai jenis dan kelas, salah satunya adalah balap drag race atau balap trek lurus. Gelaran balap trek 201 meter dan 402 meter ini cukup diminati oleh masyarakat. Yudi Djaja selaku Director Hogers menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi wadah persaudaraan di antara penggemar kegiatan hobi motor besar khususnya Harley-Davidson yang sudah berdiri pada tahun 1998.

Tidak hanya itu, Yudi menambahkan bahwa acara HI-DRONE juga menjadi tempat untuk para UMKM dalam mempromosikan usaha mereka.  “Acara HI-DRONE ini disediakan juga tempat untuk para UMKM dalam menjual produk mereka,” jelasnya.

Lebih lanjut, pada pelaksanaannya nanti, para peserta akan melakukan scrutineering atau tahap pemeriksaan menyeluruh di lokasi yaitu pada Sabtu, 11 November 2023. Balap akan diadakan pada hari Minggu, 12 November 2023.

Sebagai informasi, dalam acara HI-DRONE akan ada dua jenis perlombaan secara jarak, yaitu Full Track dengan panjang trek 402 meter, sehingga hanya bertanding dalam 1 kelas.

Acara HI-DRONE mengusung konsep yang sama sekali baru di dalam ajang balap otomotif di Indonesia, yaitu dengan penggabungan antara acara balap motor dan konser musik.

Dewa, Raisa, Iwa K, Maliq & D’Essentials, Ada Band, Coconut Treez, dan DJ Winky Wiryawan siap meramaikan ajang balap trek lurus khusus pengguna motor Harley-Davidson ini.