SpeednRide.com- HSR Wheel telah menggelar Ngaspal With HSR di J99XAR Macx Drift Circuit. Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Acara kali ini diselenggarakan dengan buka puasa bersama teman-teman komunitas kendaraan roda empat se-Jabodetabek.

Tercatat lebih dari 400 orang teman komunitas dan 200 mobil yang ikut meramaikan acara Ngaspal With HSR. Kehadiran para komunitas ini untuk menjaga pertemanan antar komunitas.

“Ngaspal With HSR dilaksanan bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta saling berbagi pengetahuan dan informasi dalam dunia otomotif. Selain itu, seluruh komunitas juga diharapkan semakin erat dengan diadakannya acara ini,” ujar Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel pada keterangan resminya. Rabu (12/4/2023).

Disediakan hadiah berupa 5 set velg yang dimenangkan melalui undian dan games-games menarik. Adapula 100 voucher gratis spooring dan 100 merchandise HSR Wheel yang juga diberikan kepada teman komunitas.

Ngaspal With HSR kali ini dihadiri oleh Brand Ambassador Akbar Rais. Acara dengan Brand Ambassador ini merupakan langkah awal HSR Wheel untuk menggelar di kota-kota besar di Indonesia.

“Melihat respon positif dari teman komunitas, besar kemungkinan HSR Wheel membuat acara yang serupa di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan. Tentunya dengan keseruan yang lebih besar dibanding sebelumnya,” tutup Hendra.