Speednride.com- Turnamen golf bertema Joycup 2023 dihelat pada hari ini, Rabu (5/7/2023). Event tahunan yang diprakarsai oleh BMW Astra ini bertujuan untuk menjalin silaturahim antar perusahaan dan para konsumen loyalnya.

Selain tempat ajang pertemuan dan turnamen golf, disana para konsumen juga bisa melakukan ganti mobil tanpa harus ke diler BMW. Pada tahun ini program BMW Used Car menjadi yang pertama dihadirkan di Joycup 2023.

“Untuk semakin memanjakan pelanggan yang hadir, BMW Astra juga menyediakan layanan Mobile Service, appraisal on-the- spot, dan layanan trade-in,” ucap Therry Tam selaku Operation Manager BMW Astra Used Car saat press conference Joycup 2023. Senin (3/7/2023) di Cilandak.

Para konsumen tentunya harus sudah registrasi sebagai peserta Joycup 2023. Setelah itu, tinggal isi data kendaraannya dan sales siap meluncur di lokasi turnamen golf. Kemudian mobil Anda dicek dansiap didatangkan unit baru yang akan Anda miliki.

Sebagai informasi, peserta Joycup 2023 hingga saat ini sudah tercatat 144 orang. Ups, jangan salah ini tidak bisa semua orang main daftar dan ikut loh!

“Peserta tentu kita pilih yang paling loyal dengan BMW, baru kita informasi dan bisa ikut bermain,” ucap Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo.

Dalam acara Joycup 2023 ini, BMW Astra menyiapkan hadiah hole-in-one berupa BMW iX xDrive40 Sport beserta CAS Point selama satu tahun, BMW 218i Gran Coupé, BMW 320i Sport, dan satu set stik golf PXG Gen6.

BMW Astra juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya seperti jam tangan Tag Heuer Aquaracer, logam mulia, Android TV 40-inch, merchandise original BMW, microwave, vacuum cleaner, perlengkapan olahraga, alat elektronik, dan hadiah utama berupa satu unit All New Daihatsu Ayla.