SpeednRide.com- BNI Indonesian Masters Presented by TNE ke-10 akan segera dilaksanakan. BMW Astra memberikan 15 mobil untuk official car para peserta. Perhelatan golf prestisius di dunia ini diselenggarakan dari 1-4 Desember 2022 di Royale Jakarta Golf Club.

“Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain.” ujar Sanfrantis Tanu selaku Chief Executive BMW Astra. Senin (28/11/2022).

Unit yang dihadirkan oleh BMW Astra pada ajang ini antara lain 1 unit 218i Gran Coupe, 3 unit 320i, 2 unit 330i M Sport, 1 unit 530i Opulence, 1 unit 740Li Opulence, 4 unit X1, 1 unit X3, 1 unit X5 dan 1 unit X7.

“Mobil-mobil tersebut kami berikan untuk official car agar para peserta golf lebih eksklusif dalam mengikuti ajang Indonesian Masters ini,” tukas Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo.

BMW Astra juga menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters. Selain itu BMW Astra juga menampilkan mobil listrik terbaru dari BMW yaitu BMW iX.

Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour, menyatakan “Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama dengan BMW Astra.”