SpeednRide.com- Salah satu diler terbesar BMW, yaitu BMW Astra turut hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS 2023). Membawa Sport Activity Vehicle (SAV) mewah tersukses, New BMW X7 sebagai bintang utama di gelaran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 16 hingga 26 Februari 2023.

BMW X7 yang belum lama ini hadir di Tanah Air, mendapatkan peningkatan kombinasi tampilan eksklusif, kedinamisan, kelapangan, serta kabin mewah. Model ini sendiri, dibanderol Rp 2,729 miiliar on the road (OTR).

Selain itu, adapula rangkaian produk merchandise, aksesoris dan suku cadang asli BMW bisa didapatkan para pengunjung di IIMS 2023. Penawaran menarik juga bisa didapatkan untuk produk-produk tersebut. Bahkan untuk yang mencari kendaraan bekas berkualitas prima, turut dihadirkan BMW Astra Used Car dengan layanan appraisal on-the-spot jika ingin trade-in.

Untuk penjualan, tersedia program cicilan dengan bunga mulai 1,68% dan DP ringan. Lalu konsumen juga bisa memanfaatkan cashback 2% hingga Rp10 juta dengan bertransaksi di Tokopedia. Lalu ada juga promo harga khusus paket coating kendaraan, hadiah voucher senilai Rp200.000, kemudian gratis BMW Astra Iconic Scent dan BMW Astra Bracelet. Sementara untuk pembelian used car, tersedia voucher trade-in Rp5 juta, di mana trade-in bisa menggunakan semua merek mobil.

“Di BMW Pavilion, pengunjung juga bisa menikmati layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra yang merupakan model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan terintegrasi ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan seken, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali,” tambah Sanfrantis.