SpeednRide.com – BMW Astra kembali memberikan dukungannya untuk penyelenggaraan BNI Indonesian Masters Presented by TNE, yang akan diselenggarakan di Royale Jakarta Golf Club pada 16-19 November 2023 mendatang.

Pada Senin, 13 November 2023 dilakukan acara simbolis penyerahan official cars 15 mobil listrik BMW iX, yang dihadiri Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Director of OB Golf Merry Kwan.

Indonesian Masters sendiri merupakan ajang olahraga golf terbesar di Indonesia, yang dinantikan oleh para pecinta golf nasional dan internasional.

Sanfrantis Tanu mengatakan, menjadi bagian Indonesian Masters yang merupakan rangkaian Asian Tour dan bagian dari International Series, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia.

“Tahun ini BMW Astra menyediakan 15 mobil listrik BMW iX sebagai official cars, yang kami harap dapat memberikan kenyamanan serta pengalaman berkendara ramah lingkungan bagi para peserta,” tuturnya.

BMW iX xDrive40 yang digunakan menjadi official cars, memiliki output lebih dari 326 hp, memungkinkannya untuk mencapai kecepatan dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,1 detik.

“Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesebelas. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama kembali dengan BMW Astra,” ujar Merry Kwan.

Menariknya, BMW Astra juga menghadirkan BMW iX di lokasi acara BNI Indonesian Masters presented by TNE agar penonton yang datang dapat mengetahui lebih lanjut soal mobil listrik BMW iX. (EPS)