Speednride.com- Menjelang digelarnya MotoGP di Indonesia pada akhir pekan ini, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui merek dagang MobilTM Lubricants meluncurkan produk terbaru pelumas canggih mesin 4-Tak yaitu Mobil 1 RacingTM 4T 10W-40. Hadir juga dua pembalap Tim Red Bull KTM Factory Racing yaitu Brad Binder dan Jack Miller.

Pelumas Mobil 1 RacingTM 4T 10W-40 diformulasikan khusus untuk memberikan performa maksimal, serta perlindungan kebersihan bahkan dalam kondisi ekstrim bagi motor premium 4- Tak. Pelumas mesin motor ini dirancang secara khusus untuk memberikan performa di semua cuaca, dan lingkungan berkendara mulai dari ringan hingga berat.

Formulasi yang dihadirkan produk Mobil 1 RacingTM 4T 10W-40 memadukan bahan dasar sintetis performa tinggi dan sistem komponen yang diseimbangkan dengan tepat diklaim dapat membantu menjaga kebersihan mesin, dan memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi, serta memberikan perlindungan efektif terhadap korosi.

Pelumas mesin ini hadir untuk sepeda motor mesin 4-Tak dengan performa tinggi, khususnya motor-motor yang memiliki kapasitas mesin 150-200cc.

“Kami mengajak para pecinta otomotif untuk merasakan sendiri inovasi ini. Mobil 1 RacingTM 4T 10W-40 hadir dengan formula terbaik untuk memberikan tenaga mesin yang konsisten, serta mendukung performa maksimal kendaraan pengguna. Kami berharap produk ini dapat diterima dengan baik di pasar pelumas, dan menjadi pilihan utama bagi para pengguna motor premium di tanah air.” Ucap Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI. Rabu (11/10/2023).

Bicara soal harga, Mobil 1 RacingTM 4T 10W-40 tersedia dalam kemasan 1 liter dan telah tersedia di bengkel-bengkel rekanan MobilTM Lubricants, serta toko eCommerce resmi MobilTM. Jika melihat di eCommerce, harganya sekitar Rp 350 ribu.