Speednride.com- Ducati Scrambler generasi kedua akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Motor ini hadir membawa DNA Ducati yang ikonik serta dapat memperkuat personality pengendaranya. Generasi baru Ducati Scrambler telah sepenuhnya didesain ulang, namun mendapat beberapa ubahan yang lebih modern.

Menurut Dito Muyawadi selaku After sales Director Ducati Indonesia, Ducati Scrambler terbaru merupakan pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan sepeda motor dengan keunikan gaya, dinamis dan menyenangkan, mudah diakses, dan aman untuk penggunaan sehari-hari.

“Generasi kedua ini menegaskan kesederhanaan dan keaslian yang selalu mewakili nilai-nilai penting bagi semua penggemar Ducati Scrambler,” ujar Dito saat peluncuran di Glamour Auto Boutique, Selasa 29 Agustus 2023.

Ducati Scrambler terbaru dibekali dengan mesin Desmodue dua silinder berpendingin udara, rangka teralis, setang lebar, pusat gravitasi rendah, dan berkendara yang menyenangkan ditingkatkan dengan elektronik canggih dan konsep yang lebih modern. Hasil racikan ini terwujud dalam tiga model Ducati Scrambler, yaitu Icon, Full Throttle dan Nightshift.

Tiga model Ducati Scrambler ini hadir dengan gaya berbeda, disatukan oleh posisi berkendara yang santai dan bobot yang ringan, menawarkan kenikmatan berkendara yang luar biasa untuk perjalanan perkotaan maupun perjalanan luar kota. Dibekali mesin Desmodue dua silinder berpendingin udara memastikan keluaran tenaga maksimum sebesar 73 hp, dan juga tersedia dalam versi 47 hp untuk pengendara sepeda motor dengan lisensi A2.

Ketiga varian Ducati Scrambler Icon, serta Full Throttle dan Nightshift sudah bisa dipesan untuk pasar Indonesia. Untuk harganya, Ducati Scrambler 2023 dibanderol mulai dari Rp.377 juta untuk model Icon dan Rp 410 juta untuk model Night Shift atau Full Throttle. Harga tersebut masih Off The Road Jakarta.

“Ini bisa disebut Ducati Paling murah, paling enteng, paling enak, dan saat ini sudah ada 27 pemesan dan untuk pengumuman akan dimulai pada Oktober 2023 dengan garansi 2 tahun,” tukas Dito.