Speednride.com- PT Lintec Jakarta selaku distributor resmi kaca film Wincos di Indonesia, ikut meramaikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD City, Tangerang pada 10-20 Agustus 2023. Disana, Wincos menghadirkan promo Merdeka alias ‘Merasa Adem Sekarang’ bagi pengunjung yang ingin mengganti kaca film mobilnya.

“Khusus selama pameran kami berikan harga khusus yakni Rp 2 juta hingga Rp 3 juta untuk pemasangan full satu unit mobil,” ujar Arai selaku Presiden Direktur PT Lintec Jakarta. Kamis (18/8/2023).

Merek kaca film asal Jepang ini memiliki beberapa varian yang ditawarkan, seperti Premium Series (HCD-03G, HCD-10G, HCD-20G, HCD-30G, HCD-45G, HCN-60G, HCN-70), serta Standard Series IR-90HD. Selain itu, terdapat berbagai aktivitas menarik di booth Wincos GIIAS 2023, salah satunya Experience Spot seperti hot nā€™ cold area.

Pengunjung dapat mencoba simulasi kinerja kaca film melalui alat demo, sumber panas akan ditutup dengan kaca film Wincos dalam berbagai jenis. Hal ini bertujuan agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung untuk mengetahui kualitas kaca film Wincos

Aktivitas menarik lainnya, ada game Plinko dan Who Wants to Be a Wincosionaire yang berhadiah merchandise menarik seperti lanyard, ballpoint, handuk, dan kopi gratis bagi pengunjung. Selain itu, akan ada hadiah menarik untuk pembelian produk Wincos selama pameran berlangsung berupa kipas lipat atau Sensu yang berasal dari Jepang.

Booth Wincos juga menampilkan mobil balap Honda Civic Type R ITCR 3600 max. Mobil balap ini telah dipasang kaca film Wincos agar pembalap merasa lebih nyaman saat balapan yang mampu menahan paparan panas matahari.

Kaca film Wincos yang terpasang pada mobil balap memiliki kegelapan nol persen namun memiliki tingkat proteksi dari panas yang cukup tinggi.