SpeednRide.com- PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memperkenalkan produk pelumas mesin sintetik terbaru yaitu Mobil1TM dengan Triple Action Power+. Oli ini bisa digunakan untuk mobil Hybrid.

Oli mobil hybrid Mobil1 Triple Action Power+, kini, dapat dibeli di berbagai bengkel di Indonesia. Mobil1 Triple Action Power+ merupakan pelumas sintetis yang bisa digunakan di mobil bermesin bensin atau diesel.


Mobil1 Triple Action Power+ hadir dengan dua jenis kekentalan yaitu 0W-20 dan 0W-40. Pelumas ini memiliki keunggulan menghasilkan performa mesin bertenaga dan awet atau tahan lama, memberikan proteksi pada perlindungan suhu tinggi hingga 30 kali lebih efektif, mencegah 99,9% kontaminan asam berbahaya yang dapat merusak mesin, serta meningkatkan efesiensi bahan bakar mesin lebih hemat hingga 8,4% (berdasarkan perbandingan Sequence VIE terhadap data serupa untuk formula produk generasi sebelumnya).

Selain oli mesin di atas, terdapat Mobil1 Triple Action Power dengan dua jenis kekentalan yaitu 5W-30. Dua jenis kekentalan tersebut cocok sebagai oli mobil hybrid, bensin, dan diesel; dan 5W-50 yang direkomendasikan untuk mesin bensin dan diesel. Keduanya dapat menghasilkan performa untuk menjaga mesin mobil tetap seperti baru, memberikan proteksi perlindungan suhu tinggi 10 kali lebih efektif, dan membersihkan kotoran pada mesin dengan bahan pembersih aktif.

“Kami telah menguji pelumas mesin Mobil1™ kami di laboratorium, di jalan, dan di lintasan yang mereplikasi beberapa kondisi terberat dan paling ekstrem, dan nyata di dunia. Produk ini juga terinspirasi dari kerjasama kami dengan Tim Oracle Red Bull Racing Formula 1, di mana ini merupakan inovasi yang kami lakukan dalam menghadirkan formulasi terbaik untuk mendukung performa mesin mobil agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak oli sehingga menjaga mesin mobil seperti baru. Semoga rangkaian produk Mobil1™ Next-Gen dapat menjadi pilihan utama para pengendara mobil di Indonesia,” ujar Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI).

Semua oli di tersebut sudah dijual dalam kemasan 1 liter dan 4 liter. Bisa dimiliki dengan membelinya di bengkel-bengkel resmi, e-commerce dan Mobil™ Car Care.