Speednride.com- Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dengan membawakan berbagai petualangan seru serta inovasi yang menyenangkan. Ini bisa dirasakan langsung oleh para pengunjung dengan mendatangi booth Mitsubishi Motors bertema ‘Life’s Adventure Park’ yang berada di Hall 10 booth 10A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang dari tanggal 10-20 Agustus 2023.

Menariknya, partisipasinya kali ini ternyata menjadi sebuah ajang bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk memperkenalkan  produk global atau world premiere Mitsubishi XFORCE, sebuah compact SUV terbaru dari Mitsubishi Motors yang hadir dengan konsep ‘Best-suited buddy for an exciting life’. Bukan itu saja, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pun juga menghadirkan beberapa aktivitas panggung, yang mana dihadiri oleh sejumlah penyanyi dan grup band kenamaan. Penasaran apa saja berbagai keseruan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kali ini di GIIAS 2023?

Eksplor Mobil eK X EV untuk yang Pertama Kalinya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadikan ajang ini sebagai platform untuk mempersembahkan eK X EV untuk pertama kalinya di luar Jepang. eK X EV sendiri merupakan microcar all-electric yang menawarkan kabin luas dan menyenangkan meskipun dengan ukurannya yang kompak. Mobil ini juga mudah digunakan, dan menawarkan pengalaman berkendara yang halus dan bertenaga, tenang, dan nyaman, serta sistem drive assistance yang canggih. 

Sebagai bukti popularitasnya, model ini telah memenangkan tiga penghargaan Car of the Year di Jepang pada tahun 2022. Model ini akan segera memulai studi di Indonesia untuk mengumpulkan feedback dari masyarakat.

Tawarkan Banyak Promo Menarik

Ingin upgrade mobil keluarga tapi masih bingung mau pilih yang mana? Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2023 bisa menawarkan banyak inspirasi. Apalagi ada banyak program dan promo menarik dari Mitsubishi Motors. Sayang banget kalau sampai ketinggalan!

Bagi yang ingin merasakan petualangan baru dengan Mitsubishi XFORCE yang baru saja dirilis, nikmati promo Gratis Biaya Jasa & Sparepart untuk 50.000 km atau 4 tahun mana yang lebih dulu tercapai. Pengguna juga bisa menikmati Extended Warranty 20.000 km atau 1 tahun.

Manfaatkan juga program pembiayaan leasing yang menawarkan Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun, gratis biaya asuransi dan potongan biaya administrasi. Program Paket Bunga Rendah, dan program khusus bagi customer Mitsubishi dengan DP minimal 55%.

Ada juga program dan promo menarik bagi yang sedang melirik New Xpander. Ada cashback hingga jutaan rupiah, program pembiayaan lewat PT Dipo Star Finance yang meliputi DP ringan mulai 10% dan bunga 0% sampai tenor 2 tahun, bonus asuransi, hingga gratis kaca film Konica Minolta atau Solargard.

Sementara itu, bagi yang mengincar varian New Xpander Cross bisa menikmati cashback hingga jutaan rupiah, program pembiayaan lewat PT Dipo Star Finance yang menarik, gratis kaca film V-KOOL dan gratis paket SMART Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Terakhir, jika ingin mengajak keluarga berpetualang seru dengan New Pajero Sport, nikmati program cashback jutaan rupiah hingga pembiayaan lewat PT Dipo Star Finance. Seperti DP ringan mulai 15%, bonus asuransi all-risk hingga 1 tahun, dan bunga 0% sampai 2 tahun. Kamu juga bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool dan gratis paket Smart Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Banyak banget promo menggiurkan yang hadir dari Mitsubishi Motors di GIIAS 2023 kan? So, datangi langsung boothnya untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 

Hadirkan 3 Zona yang Berikan Petualangan Seru

Display yang terdiri dari kombinasi varian model Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, Minicab MiEV, eK X EV, dan Triton Educar. Selain unit display, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menghadirkan unit test drive yang terdiri dari Mitsubishi XFORCE, New Xpander, New Xpander Cross, dan New Pajero Sport.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga kembali menghadirkan lini produknya sesuai dengan level petualangan yang ingin dicapai oleh para pengunjung. Untuk mengakomodasi hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membagi booth menjadi 3 (tiga) zona yang terdiri dari:

Daily Life’s Adventure Zone

Pada zona ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menampilkan 3 (tiga) model yang terdiri dari Mitsubishi XFORCE, dan kendaraan andalannya yaitu New Xpander dan New Xpander Cross yang siap menemani petualangan hidup keluarga Indonesia dalam menghadapi seluruh tantangan sehari-hari mereka serta memotivasi para penggunanya untuk terus bersemangat dalam menghadapi setiap tantangan dalam hidupnya. 

2. Tomorrow Life’s Adventure Zone 

Selanjutnya ada Tomorrow Life’s Adventure Zone. Zona ini mensimboliskan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan layanan purna jual yang semakin prima dan menguntungkan, serta layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen dengan My Mitsubishi Motors ID. 

Kehadiran model spesial Minicab MiEV dan eK x EV pun menjadi kendaraan yang hadir di zona ini sebagai simbolisasi petualangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih ramah lingkungan untuk masa depan yang lebih baik lagi.

3. Wonderful Life’s Adventure Zone 

Terakhir ada Wonderful Life’s Adventure Zone. Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrem, di mana produk Mitsubishi Motors yang hadir pada zona ini mampu memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya. 

Adapun produk yang ditampilkan pada zona ini yaitu New Pajero Sport. Selain itu, zona ini juga dilengkapi oleh 2 (dua) corner yang dapat dieksplor oleh para pengunjung yaitu ‘Motor Sport Corner’ dan ‘CSR & KidZania Corner’. 

Pada Motor Sport Corner, pengunjung dapat melihat langsung journey Mitsubishi Motors di ajang motor sport khususnya pada ajang Asia Cross Country Rally (AXCR), dan berpartisipasi dalam racing game yang menggunakan teknologi kinetik di mana pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan souvenir menarik.

Sedangkan pada CSR & Kidzania Corner, pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut mengenai kegiatan sosial yang dilakukan oleh MMKSI serta kolaborasi MMKSI bersama KidZania. Nggak hanya itu, pengunjung juga dapat berkenalan dengan Triton Educar yang menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan sebagai kontribusi Mitsubishi Motors di bidang literasi digital, serta referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda.

Itulah beberapa keseruan yang bisa diintip dari booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di GIIAS 2023. Untuk itu, kunjungi langsung booth PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sekarang juga, ya. Dapatkan pula informasi lebih lanjut di official Instagram @mitsubishimotorsid.