Speednride.com- Motor Listrik asal Singapura, ION Mobility, hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 untuk pertama kalinya. Kehadiran ION Mobility di GIIAS 2023 ini untuk memamerkan perubahan yang telah dilakukan pada motor listrik pertamanya yaktu M1-S, dengan tujuan untuk menanggapi respons para pelanggan.

Perubahan pertama adalah penambahan warna terbaru, yaitu Spectre Black. Penambahan warna ini resmi menambah koleksi warna yang ada pada pilihan warna awal yang hanya terdapat warna Molten Grey dan Stratus White.

Kemudian ada beberapa perubahan yang dilakukan pada motor listrik M1-S, di antaranya adalah lampu LED belakang, lampu sein dan spakbor belakang. Terdapat penyempurnaan juga di bagian bodi motor dan tempat duduk. Dengan dimensi yang lebih ramping, berkendara jadi lebih nyaman baik saat perjalanan jauh maupun saat berhenti di tengah kemacetan.

Pembaruan juga dilakukan di area on-board charger yang berada di bawah jok. Sistem manajemen kabel baru telah ditambahkan sehingga pengguna M1-S dapat menyimpan kabel on-board charger dengan lebih mudah.

Selain itu ada penambahan custom latch untuk menjaga kabel tetap rapi dan jok dapat tertutup dengan sempurna saat proses pengisian daya baterai. Jadi tetap aman meski pengisian daya baterai dilakukan di luar ruangan.