SpeednRide.com – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) resmi meluncurkan produk terbarunya, Hyundai Stargazer X, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang bertempat di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Stargazer X merupakan versatile crossover yang menghadirkan pengalaman mobilitas menyenangkan serta dipadukan dengan rangkaian fitur-fitur canggih untuk mendukung kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia sehari-hari.

“Hyundai dengan bangga meluncurkan Stargazer X sebagai kendaraan yang bisa menjawab kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kendaraan dengan fitur superior hingga spesifikasi canggih,” ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Bila dilihat, tampilan eksterior Stargazer X kini lebih sporty. Bagian depannya, dilengkapi hood dan bumper yang didesain untuk menonjolkan tampilan maskulin.

Roof Garnish dan Roof Spoiler pada Stargazer X juga didesain berbeda untuk menekankan aspek dinamis dan futuristis. Selain itu, mobil ini menggunakan velg Diamond-cut Alloy 17 inci yang membuatnya lebih stylish.

Lebih ringan dibanding roda besi biasa, roda 17 inci ini memberikan ground clearance lebih tinggi sehingga Stargazer X bisa bermanuver lebih mulus dan menjamin pengalaman berkendara yang lebih andal.

Dibagian interior, model ini juga hadir dengan BOSE premium sound system dengan 8 speaker, untuk kualitas audio yang immersive dan jernih. Mengenai harga, Hyundai Stargazer X tersedia dengan opsi harga Stargazer X Style Rp325.600.000 dan Stargazer X Prime Rp336.200.000,-

“Kami berharap STARGAZER X dapat menjadi teman perjalanan di kondisi apa pun dan kapan pun. Dengan desain dan inovasi terkini, unleash the X in you bersama STARGAZER X,” pungkas Woojune. (EPS)