SpeednRide.com – Buat penggemar upgrade audio mobil, pasti sudah tidak asing lagi dengan Mobile Technology (Mobiletech). Sebab, merek yang dipegang oleh Kramat Motor tersebut, hingga kini terkenal dengan produk head unit android untuk beberapa mobil keluaran terbaru.

Pada acara Kramat Motor Glorious Night, pada 25 Juli 2023 yang dibuat untuk merayakan 40 tahun usia Kramat Motor Group, Mobile Technology meluncurkan sejumlah produk anyar.

Ayong Jeo, Founder PT Kramat Motor mengatakan, Mobiletech selalu berinovasi dalam mengembangkan sebuah produk yang semakin lama semakin mempermudah seseorang dalam berkendara.

“Kali ini, Mobiletech kembali memperkenalkan seperangkat produk mutakhir dan futuristik menarik ke Indonesia,” tuturnya. Adapun produk yang diluncurkan terdiri dari empat kategori, yakni multimedia, automatic part, dashcam dan electric part.

Ayong menambahkan, dirinya yakin bahwa Indonesia memiliki masyarakat yang bisa memanfaatkan internet dan teknologi untuk membantu kegiatan dalam berkendara atau mungkin tidak berkendara sekalipun, untuk itu Mobiletech menghadirkan produk dengan teknologi terkini.

Beberapa produk andalan yang diluncurkan diantaranya, headunit dengan storage BBE Pro 4GB/64GB, BBA Pro 6GB/128GB, Eclipse 8GB/256GB. Headrest monitor juga disediakan plug and play dengan storage 2GB/32GB.

“Andorid box dengan storage 4GB/64GB, bisa menjadi solusi untuk beberapa mobil yang tidak bisa ganti headunit,” ungkapnya di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Menariknya, beberapa dashcam atau DVR sudah disiapkan seperti plug and play, 3 inch IPS screen dan AI DVR up to 4K resolution. Lalu ada Power back door dengan voice command system.

Senada dengan Ayong, Erik Jeo selaku COO Kramat motor menjelaskan, bahwa setelah melewati pandemi, Mobiletech kembali dengan slogan New Wave.

“New Wave, New Tech merupakan komitmen kami dalam inovasi teknologi baru dan juga solusi untuk kebutuhan pasar dalam era new normal,” ucapnya.

Menurutnya, berdasarkan informasi yang sudah didapat, jumlah pemilik kendaraan yang memasang headunit android system akan semakin meningkat dan semakin banyak perusahaan yang ingin meningkatkan kualitas head unit agar semakin mudah terintegrasi.

“Mobiletech fokus untuk produk aksesoris dan elektronik mobil, yang meningkatkan kenyamanan serta kemudahan dalam mengemudi kendaraan,” pungkas Erik. (EPS)