SpeednRide.com – MG Motor Indonesia mengumumkan partisipasinya dalam ajang Autoshow otomotif GIIAS 2023. Dalam upaya untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau, MG Motor Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil listrik terbaru.

Dalam Press Conference GIIAS 2023, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, pihaknya telah merancang sesuatu yang revolusioner, yang akan mengubah pandangan konsumen tanah air tentang kendaraan listrik.

“Jadilah saksi saat kami membongkar tabir rahasia di GIIAS 2023 dan menghadirkan kembali sensasi baru atas mobil listrik terbaru kami yang siap mengguncang pasar otomotif Indonesia,” ujar Arief.

Ia menambahkan, dengan kesadaran masyarakat yang semakin meningkat akan pentingnya keberlanjutan dan kesehatan lingkungan, banyak orang beralih ke gaya hidup yang ramah lingkungan.

Sebagai respons terhadap tren ini, MG Motor Indonesia hadir dengan solusi kendaraan listrik yang merupakan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan hijau di Indonesia.

Pada GIIAS 2023, MG Motor Indonesia mempersembahkan tema “Techvolution” yang mencerminkan komitmen perusahaan untuk membawa perubahan teknologi melalui inovasi terdepan.

“Kami berada di garis depan dalam mempromosikan solusi kendaraan hijau sebagai pilihan gaya hidup saat ini dan masa depan. Kami yakin bahwa teknologi kendaraan listrik kami akan mengubah cara masyarakat Indonesia menjalani kehidupan sehari-hari,” tutur Arief.

MG Motor Indonesia telah meraih kesuksesan dengan MG4 EV, yang telah mendapatkan respons luar biasa dari konsumen Indonesia. Namun, MG Motor Indonesia seakan tidak puas dengan itu.

“Kami telah menyiapkan produk-produk yang memenuhi ekspektasi konsumen modern. MG Motor Indonesia mengajak semua pihak untuk menyaksikan kejutan besar yang akan ditampilkan di GIIAS 2023,” tutup Arief. (EPS)