SpeednRide.com – PT Piaggio Indonesia telah memasuki pasar otomotif di Sumatera sejak tahun 2014. Kini, brand asal Italia tersebut memperluas kehadiran 4 merek premium Piaggio Group lewat dealer Premium Motoplex 4 Brands pertama dan terbaru di Kota Medan.

Pembukaan ini menandai dealer ke-56 yang dikelola oleh PT Piaggio Indonesia, sekaligus melanjutkan kesuksesan dealer Motoplex 4 Brands yang sebelumnya telah beroperasi di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan, langkah tersebut juga memperkuat komitmen perusahaan untuk konsisten memberikan pengalaman terbaik dan kepuasan atas merek-merek gaya hidup otomotif Italia yang ikonik di seluruh Indonesia.

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen menumbuhkan dan memperluas kehadiran gaya hidup premium dan pengalaman berkendara khas Italia secara nasional,” ujar Marco dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan, ekspansi pasar yang dilakukan PT Piaggio Indonesia menjawab harapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara untuk meningkatkan potensi industri otomotif setempat, yang fokus menggenjot penjualan produk dan pertumbuhan pasar lokal.

Oleh karenanya, pembukaan dealer premium Motoplex 4 brands, yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, akan meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di wilayah Medan lewat jaminan akses produk dan layanan purna jual terdepan.

Outlet ini juga menawarkan one-stop solution yang menyenangkan bagi penggemar otomotif premium untuk berkonsultasi, membeli, dan merawat produk-produk serta mendapatkan informasi lengkap sepeda motor khas Italia sesuai dengan preferensi dan karakteristik masing-masing.

Berlokasi strategis di Ring Road Kota Medan yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan komersial, lokasi dealer baru ini menjawab tingginya minat konsumen lokal terhadap produk-produk flagship Piaggio Group.

Dibangun di atas lahan seluas 450 meter persegi, dealer ini menawarkan pelanggan keleluasaan untuk memilih dan mengeksplorasi berbagai macam kendaraan roda dua premium dari merek-merek Piaggio Group, serta koleksi aksesori dan merchandise asli yang lengkap.

Seluruh fasilitas tersebut menawarkan pengalaman menarik bagi pelanggan dan penggemar kendaraan urban, sekaligus mengakomodir kebutuhan para pengendara profesional dan adrenaline seekers.

“Melalui pembukaan dealer Motoplex 4 Brands ini, kami juga berharap dapat terus memelihara pasar sekaligus memperluas potensi bisnis otomotif gaya hidup premium di Kota Medan,” tutur Bobby Leong, Direktur PT Garda Depan Indonesia.

Berkomitmen untuk memberikan pengalaman ritel otomotif premium yang bernilai lebih kepada pelanggan, dealer Motoplex 4 Brands Garda Medan menghadirkan penawaran eksklusif untuk oli mesin dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang asli hingga 5 Agustus 2023. (EPS)