SpeednRide.com – Buat kamu penggemar modifikasi audio mobil di Pekanbaru, ada kabar baik nih dari Jendral Audiowork. Sebab, gerai audio tersebut baru saja mengumumkan pembukaan toko baru, yang menawarkan pengalaman audio premium bagi pelanggan setianya.

Rony Harisman, sang pemilik Jendral Audioworks mengatakan, pembukaan workshop audio ini bertujuan untuk memenuhi minat komunitas audio mobil warga Pekanbaru dan sekitarnya untuk dapat merasakan audio kelas dunia.

“Kami sangat senang memperkenalkan Jendral Audiowork sebagai toko dan workshop audio high-end pertama di Pekanbaru,” ujar Rony dalam keterangan resminya, Senin (10/07/2023).

ia menambahkan, sejak awal Jendral Audiowork berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman audio bagi pelanggan, melalui seleksi produk audio berkualitas dengan menyediakan 1 lantai khusus untuk area display produk, dari berbagai merek internasional terkemuka.

Menariknya, pelanggan dengan mudah dapat melihat langsung dan memilih berbagai koleksi audio mutakhir. Jendral Audiowork juga memiliki ruang demo khusus yang dirancang untuk memberikan pengalaman baru.

Di ruang demo tersebut, pelanggan dapat merasakan langsung kualitas suara yang luar biasa dari produk-produk yang disediakan.

Customer service, dengan senang hati memberikan konsultasi mengenai produk audio yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, tenaga kerja profesional Jendral Audioworks mempunyai ketrampilan dan pengalaman panjang dalam melakukan instalasi.

Semua proses instalasi dan tuning menggunakan peralatan khusus termasuk peralatan digital modern dengan software terkini.

“Kami memiliki misi untuk menyediakan tempat ‘bermain’ bagi para pecinta audio, di mana mereka dapat menjelajahi produk audio terbaik dan merasakan layanan pelanggan yang luar biasa,” pungkas Rony. (EPS)