Speednride.com- Pabrikan kaca film ini asal Amerika Serikat kini hadir di Indonesia dikenal dengan namaBFFilm. Perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan retail produk otomotif ini merupakan authorized workshop window film dari BFFilm di Indonesia.

“Kami membuka kantor dan workshop pertama BFFilm di Indonesia,” ujar CEO dari BFFilm Indonesia, Hans Steven dalam keterangannya, Rabu (10/5/2023).

Dia menuturkan fasilitas yang dibangun di kawasan Cangkareng, Jakarta tersebut memiliki fasilitas lengkap. Ini mencakup tempat training center, car detailing, premium paint protection dan sticker wrapping.  Hans menuturkan dalam produksinya BFFilm mengembangkan berbagai aksesori kendaraan dengan teknologi terbaru, antara lain Ceramic Window Tint, Paint Protection Film (PPF), Sticker Wrap, Ceramic Coating dan Autodetailing.

“Ceramic Window Tint dari BFFilm memiliki teknologi keramik terbaru untuk kaca film. Fitur pada kaca film ini keamanan maksimal. Secara tampilan akan terlihat gelap dari luar kabin, tetapi terang dari dalam dan tidak mengganggu sinyal GPS atau handphone,” katanya. Sementara PPF BFFilm memiliki material Optic-Clear TPU bening dan jernih. High-Flex Material pada PPF BFFilm memudahkan pemasangan, tahan terhadap goresan serta terproteksi dari sinar UV.

“PPF ini juga punya Self-Healing Technology yang memungkinkan goresan-goresan halus menghilang dan material tampak seperti baru. Terdapat pula teknologi Hydrophobic Surface yang memastikan air tidak menempel di permukaan,” ujar Hans.