Speednride.com- Piaggio Indonesia meluncurkan generasi terbaru dari keluarga Vespa GTS. Diantaranya adalah New Vespa GTS Classic, New Vespa Super Sport dan New Vespa Super Tech.

New Vespa GTS Super Tech menempati kasta tertinggi, dimana harganya sekitar dua kali lipat dibandingkan varian New Vespa GTS Classic, New Vespa Super Sport.

Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia menjelaskan, kehadiran 3 line up dari Vespa ini merupakan bentuk apresiasi bahwa Vespa merupakan salah satu merek yang penting di Indonesia.

“Kami melakukan upgrade tidak hanya pada penampilan, namun juga pada mesin serta teknologinya,” terang Marco.

Jajaran keluarga baru Vespa GTS mengalami ini mendapatkan peningkatan yang signifikan, baik secara teknis untuk memastikan keselamatan kendaraan dan kenyamanan, disertai sentuhan yang khas pada detail gaya.

New Vespa GTS Classic dihadirkan dengan desain yang berkelas dan elegan, New Vespa GTS SuperSport yang mengusung desain yang tangguh, dan New Vespa GTS Super Tech dengan teknologi terkini.

New Vespa GTS Classic dan New Vespa Super Sport masih mengusung mesin dengan kapasitas 150cc yang mampu memasok tenaga hingga 15,4 Hp.

Sedangkan New Vespa GTS Super Tech selain mengusung mesin berkapasitas 300 cc yang mampu menyuplai tanaga hingga 23,4 Hp juga terdapat berbagai fitur yang berbeda dengan dua varian lainnya.

Salah satu upgrade yang dilakukan pada 3 varian New Vespa GTS adalah bagian suspensi depan dengan menyematkan Anti Dive yang di yakini dapat meningkatkan kestabilan dalam berkendara.

Selain itu untuk ketiga varian terbaru dari Vespa GTS juga telah dilengkapi dengan keyless, di mana untuk mengaktifkan New Vespa GTS cukup memutar ignition switch.

Sedangkan remote keyless dapat dapat dibaca oleh New Vespa GTS dalam radius dibawah 50 meter dan untuk menyalakan New Vespa GTS dalam radius 1.5 meter.

Bicara harga, New Vespa GTS Classic Rp 78,8 juta, New Vespa GTS Super Sport Rp 84,550 juta dan New Vespa GTS Super Tech Rp 163,2 juta. Harga ini berlaku untuk On The Road Jakarta.