SpeednRide.com – Buat para pecinta roda dua, ada kabar baik nih dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dan juga DayNightCrew (DNC). Sebab, keduanya menghadirkan pameran khusus roda dua yang berlokasi didalam mall PIK Avenue.

Dalam pameran yang akan berlangsung mulai tanggal 23-27 Agustus 2023 itu, selain menyajikan deretan motor gede (moge) yang bisa dinikmati pengunjung, Kawasaki juga melakukan serah terima unit Kawasaki Ninja ZX-6R ke customer.

Sebagai informasi, sistem yang diterapkan oleh KMI kepada calon pembeli Ninja ZX-6R adalah Raffle, atau pengocokan kepada customer yang beruntung untuk mendapatkan Kawasaki Ninja ZX-6R 24 model year.

Acara Raffle tersebut dilakukan pada Jumat, 25 Agustus 2023. Nama-nama customer yang dipilih berdasarkan pendaftaran langsung datang ke PIK Avenue dimulai dari pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Dengan syarat dan ketentuan yakni pada saat Raffle customer wajib hadir sesuai dengan nama di pendaftaran, membawa fotokopi KTP, setelah mendapatkan alokasi unit ZX-6R nama di pendaftaran STNK harus sesuai dengan nama saat di pendaftaran.

Rencananya, unit akan delivery ke customer paling lambat tanggal 30 Agustus 2023. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Kawasaki secara resmi telah memperkenalkan New Kawasaki Ninja ZX-6R 24 Model Year (MY) di Indonesia.

Mengusung tagline “Supersport Obsession”, Ninja ZX-6R hadir dengan warna ciri khas KRT edition, yakni Lime Green.

“Kami sebagai pioneer motor sport bersikeras dalam membangun citra supersport Ninja ZX-6R untuk mengoptimalkan situasi berkendara khususnya bagi Kawasaki Lovers dan motorcycle enthusiast di seluruh Indonesia,” ujar Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. KMI.

Memiliki mesin 636 cc In-Line 4 silinder DOHC, Ninja ZX-6R terinspirasi dari Ninja ZX-10R yang menjadikan memiliki performa yang sangat mumpuni.

Tampilannya makin sporty, berkat penggunaan lampu depan proyektor/reflektor hybrid baru yang ringkas sehingga menjadi elemen kunci dari wajah baru Ninja ZX-6R.

“Pastinya juga fitur-fitur yang ada pada Ninja ZX-6R dapat memberikan kepuasan tersendiri saat berkendara,” tutur Michael. Selain itu, Ninja ZX-6R memiliki ciri khas diantaranya new ninja styling, new LED headlights and turn signals.

Tak ketinggalan, new TFT colour instrumentation, new smartphone connectivity via Rideology the App dan dual ø310 mm front discs with dual radial-mount 4-piston monobloc calipers. Ninja ZX-6R 24 Model Year dibanderol dengan harga Rp 359.900.000,- (OTR Jadetabekser). (EPS)