SpeednRide.com- Menjelang musim mudik Lebaran 2023, HSR Wheel siap menemani para pemudik dengan beragai program menarik. Selain mudik dengan nyaman, kendaraan jadi terlihat keren saat ke kampung halaman.

HSR Wheel menawarkan segudang promo menarik. Diantaranya, diskon 10 persen untuk setiap pembelian 1 set velg HSR dengan ukuran berapa pun. Bahkan diberikan fasilitas gratis maintenance berupa tambal ban, nitrogen dan balancing yang dapat diklaim di seluruh toko resmi HSR Wheel di Indonesia.

“Kita siapkan beberapa promo untuk menjadikan mobil kalian tampil keren saat Lebaran 2023. Selain itu, para pemudik juga bisa tenang dalam perjalanan karena HSR siap menemani mudik dan perawatan ban mobil kalian,” ucap Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel.

Sementara untuk spooring, HSR memiliki program Spooring Day yang diadakan setiap tanggal 20, bisa bertepatan saat sebelum perjalanan mudik. Cukup merogoh kocek 75 ribu Rupiah per mobil untuk mendapatkan fasilitas Spooring 3 dimensi.

Sebagai toko velg mobil dan ban terlengkap juga menyediakan berbagai fasilitas di toko untuk kenyamanan setiap pengunjung.

Bisa mendapatkan dari gratis minuman, free WiFi dan ruang tunggu yang nyaman. Hingga saat ini, sudah tercatat lebih dari 100 toko resmi HSR Wheel tersebar di seluruh Indonesia, dari Medan sampai ke Bali.