SpeednRide.com – Para penggemar audio di Tanah Air, pasti sudah familiar dengan merek komponen audio Ground Zero. Sebab, produsen audio asal Jerman tersebut, dikenal dengan produk high-end car audio yang memiliki reputasi global.

Bahkan, menurut Andreas Tjahjadi, CEO PT Audio Plus Indonesia pemegang merek Ground Zero, banyak produk award-winning dan anniversary edition Ground Zero, yang menjadi best seller di Indonesia.

“Produk-produk tersebut, terus menjadi pilihan utama para penggemar audio mobil yang mencari kualitas suara terbaik,” ujar Andreas dalam keterangannya, Selasa (04/04/2023).

Ia menambahkan, Ground Zero terus melakukan pengembangan produk secara mendalam, kali ini dengan mendatangkan tim engineering terbaik dari Jerman, Swedia dan Inggris yang bekerja sama untuk menciptakan produk revolusioner, Ground Zero Reference Ultra.

Produk ini memiliki teknologi terbaru, yang akan membuatnya menjadi produk terbaik di industri audio. Ketiga produk Ground Zero Reference Ultra, dimulai dari tweeter GZ Ultra T-30, yang dilengkapi dome khusus. Fungsinya, untuk menyeimbangkan tekanan suara.

“Tweeter ini juga dilengkapi rongga aluminum dan wave diffuser, untuk meningkatkan efisiensi suara serta motor magnet dari neodymium,” ungkap pria ramah tersebut.

Berikutnya adalah midwoofer GZ Ultra K-165. Produk ini hadir dengan konus sandiwch carbon-fleece yang ringan dan berdiameter besar, serta diperkuat dengan bahan aluminium yang di optimalkan untuk aliran udara.

Terakhir, ada GZ Ultra A-2, amplifier class AB yang berisikan komponen-komponen terbaik yang ada saat ini. Bahkan salah satu produsen kapasitor terbaik di dunia yaitu Mundorf, memproduksi komponen secara khusus untuk amplifier ini.

Berbekal keunggulan tersebut, ketiga produk Ground Zero ini telah menerima berbagai penghargaan bergengsi tingkat internasional, serta ulasan positif dari media industri audio.

Dalam ulasan tersebut, mereka memuji kualitas suara yang superior, performa yang stabil, serta tingkat keandalan yang tinggi. Sebagai komitmen memperluas penetrasi pasar di Indonesia, Audio Plus juga berencana akan membangun Ground Zero Ultra Competition Car.

“Kami sangat antusias, menyediakan produk-produk inovatif Ground Zero ke pasar Indonesia dan memberikan pengalaman audio terbaik bagi pecinta audio di Tanah Air dengan teknologi terbaru dan kualitas suara terbaik,” pungkas Andreas. (EPS)