SpeednRide.com- Kontes modifikasi di Tangerang kembali digelar. Bertajuk T3 Auto Modified 2022, dihelat di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Acara adu karya mobil terbaik ini diadakan hanya satu hari pada 19 November 2022.

“Ini merupakan acara ketiga dari gelaran T3AM. Sebelumnya, karena pandemi covid-19 sempat dihelat di Mall at Alam Sutera, namun kali ini pesertanya lebih tinggi dengan antusias dari peserta maupun pengunjung lebih tinggi dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap Nabil Akbar selaku tim penyelenggara. Sabtu (19/11/2022).

Kali ini menurut Nabil, jumlah peserta makin banyak dari sebelumnya. Tidak hanya peserta, kategori award juga lebih banyak.

“Terdaftar 219 mobil peserta dari berbagai kategori dan 170 kategori yang diperebutkan oleh peserta,” tambah Nabil.

Mobil-mobil modifikasi yang tampil disini antara lain Audi R8 milik Gading, Charock membawa Porsche Cayman Karma dan Nissan March viral seharga Rp 500 juta, Haruns Maharbina dengan Mercedes-Benz SLK 500 juga masih banyak modifikator lain dari berbagai provinsi di Indonesia.

Pengunjung yang hadir bebas masuk dan melakukan swa foto diantara mobil-mobil keren tersebut. Namun, perlu dicatat bahwa pengunjung dilarang menyentuh atau bersandar pada mobil-mobil di pameran itu.