SpeednRide.com- PT Piaggio Indonesia baru saja membuka diler baru di Surabaya, Jawa Timur pada Jumat 4 November 2022. Diler baru ini menerapkan layanan terbaru yang memberikan lebih banyak solusi otomotif bagi para pelanggannya.

PT Piaggio Indonesia menggandeng PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributornya. Perusahaan ini sebelumnya juga telah membuka layanan Motoplex 2 Brands di Surabaya. Diler baru ini akan menjual produk-produk motor baru dari grup Piaggio Indonesia seperti Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Dalam keterangan resminya PT Piaggio Indonesia pada Minggu, 5 November 2022, pembukaan diler baru ini juga menandai ulang tahun ke-49 PT Piaggio Indonesia.

Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyatakan pembukaan diler baru ini menandai keseriusan komitmen Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di Surabaya.

“Masyarakat Surabaya memiliki banyak kesamaan dengan pecinta merk-merk Piaggio Group karena gaya hidup merea yang semakin dinamis dan premium,” katanya menjelaskan.

“Melalui pembukaan diler ini, kami yakin pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi, dan teknologi modern dari merk-merk yang kami tawarkan,” ujarnya lagi.

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi. Diler baru ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No 270 Sidosermo, Wonocolo. Lokasi ini strategis di dekat kawasan pusat komersial perumahan premium, serta area pendidikan yang bergengsi di Surabaya.

Untuk layanannya, diler baru ini akan menghadirkan layanan premium 3S (sales, service, dan spare part) yang terintegrasi satu atap. Diler juga akan berusaha memberikan pengalaman lebih personal kepada konsumen dalam membeli atau merawat motor-motor brand asal Italia ini.

Dalam rangka memeriahkan perayaan pembukaan diler baru Piaggio Indonesia ini, ada program spesial yang akan diberikan kepada konsumen. Dari 5 November sampai 4 Desember 2022 mendatang, akan ada gratis ganti oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan adanya penawaran ekslusif suku cadang.