SpeednRide.com- Michelin Indonesia meluncurkan ban BFGoodrich Advantage Touring untuk pasar Indonesia. Ban efisien dan ekonomis ini dirancang sebagai ban untuk mobil LCGC, MPV, sedan, hatchback dan SUV.

Ban BFGoodrich Advantage Touring diproduksi mulai ukuran 14 hingga 18 inci, dengan total 43 dimensi.

Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia mengungkapkan peluncuran ban mobil penumpang BFGoodrich merupakan milestone penting bagi Michelin di Indonesia.

“BFGoodrich Advantage Touring ditujukan bagi para pengemudi dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk ban kualitas tinggi dan ekonomis. Ban BFGoodrich memiliki sejarah yang cukup panjang dan kami mempercayakan produksi ban ini di pabrik Michelin di Indonesia. Sebelumnya, ban ini telah diekspor terutama ke Amerika, dan juga ke Jepang, Eropa dan negara- negara lainnya,” kata Steven. (23/10/2022).

Ban BFGoodrich seri ini juga telah diperbarui dengan pilihan ukuran yang luas serta peningkatan pada performa dan juga estetika. Ban ini juga dilengkapi dengan garansi pabrik selama 6 tahun.

BFGoodrich Advantage Touring baru telah tersedia di seluruh diler resmi BFGoodrich. Ban ini hadir dengan total 43 ukuran ban (peringkat kecepatan H, T, dan V) dengan ukuran 14 hingga 18 inci. Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi website resmi bfgoodrich.

Sementara soal harga, tersedia dari Rp 400.000 hingga Rp 1.700.000 per ban. Harga tersebut adalah resmi dan sudah termasuk ppn 11persen.