SpeednRide.com – PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia, baru saja menghadirkan exhibition bertajuk ‘Movement to Discover – Unfold The Silent Power of Kia’ di The Forum, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dihelatnya exhibition yang berlangsung mulai 5 Maret hingga 10 Maret 2024 ini, bertujuan untuk lebih memperkenalkan seluruh lini produk mobil listrik Kia kepada masyarakat, sekaligus memberikan kesempatan bagi para calon konsumen yang ingin melihat lebih dekat serta merasakan secara langsung.

Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo, mengatakan exhibition ini adalah awal dari roadshow EV Kia yang akan diadakan secara rutin di beberapa kota besar di Indonesia.

“Acara ini untuk memperkenalkan dan mendekatkan calon konsumen Kia, terhadap produk-produk mobil listrik Kia dan lini produk unggulan lainnya,” ujar pria ramah tersebut saat seremoni peresmian Movement to Discover.

Pada exhibition ini, Kia menampilkan seluruh lini produk mobil listrik terbaiknya. Pertama ada Large SUV Kia EV9 GT Line yang hadir sebagai mobil listrik keluarga yang memiliki kapasitas kursi hingga 6 orang.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal seluruh lini produk kendaraan Kia, baik itu mobil listrik maupun mobil bermesin pembakaran internal, tersedia juga unit test drive yang dapat dicoba langsung di lokasi pameran.

Selama exhibition, Kia turut menghadirkan berbagai aktivitas seru yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Mulai dari test drive, interaktif games, hingga mencoba racing simulator Kia EV6 GT.

Secara virtual pengunjung bisa memainkan simulasi mengemudikan mobil listrik Kia EV6 GT di lintasan sirkuit. Setiap pemain yang berhasil mencatatkan waktu tercepat, berkesempatan mendapatkan hadiah merchandise menarik dari Kia.

Bagi para pengunjung atau calon konsumen yang melakukan SPK selama exhibition ‘Movement to Discover’ di Summarecon Mall Kelapa Gading, bisa menikmati berbagai promo dan berkesempatan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Untuk calon konsumen yang melakukan pembelian unit secara kredit dengan menggunakan pembiayaan dari Indomobil Finance atau IMFI, bisa mendapatkan bunga 0%, tenor hingga 8 tahun, serta hadiah langsung tumbler Corckcircle.

Terdapat juga program DP ringan, yakni mulai Rp 5 jutaan untuk setiap SPK Kia Sonet selama exhibition ‘Movement to Discover’.

Tidak hanya itu, para calon konsumen juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan berbagai hadiah menarik, seperti Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy Watch 6 dan Samsung Galaxy Ear Buds 2. (EPS)