SpeednRide.com – Perhelatan otomotif akbar tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, rencananya akan resmi digelar pada 15-25 Februari 2024 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Kepesertaan kendaraan roda empat dan roda dua menjadi sorotan dengan adanya brand baru. Selain itu, IIMS juga siap meriahkan pameran otomotif dengan deretan program unggulan seperti IIMS Infinite Live dan yang terbaru yaitu IIMS Infinite Show, selama 11 hari.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung menuturkan, sebagai pelaku industri MICE yang erat dengan kreativitas, Dyandra Promosindo selalu berupaya maksimal menyajikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS.

“Mulai dari eksibisi kendaraan terkini dengan teknologi mutakhir, hingga peningkatan kuantitas dan kualitas produk dari masing-masing brand peserta,” tuturnya saat kegiatan Media Gathering, di bilangan Senayan, Jakarta (18/01).

Daswar menambahkan, berbagai kegiatan skala kecil dan besar telah dilakukan guna memupuk persiapan yang matang untuk IIMS 2024. Harapannya, pameran IIMS 2024 akan membawa angin segar bagi dunia otomotif tanah air.

“Dengan tingginya harapan berbagai pemangku kepentingan otomotif tanah air, IIMS akan terus berupaya, mengukuhkan diri menjadi salah satu pameran yang mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat, pecinta otomotif dan musik,” tegasnya.

Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Setidaknya, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover.

Lalu ada KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling. Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha.

Adapula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, area IIMS akan terbagi ke dalam 2 (dua) area besar, indoor dan outdoor. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000. (EPS)