SpeednRide.com – Buat para pecinta sepeda motor jenis motocross, ada kabar baik nih dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Sebab, pemegang merek Kawasaki di Tanah Air tersebut, baru saja meresmikan trek off–road.

Berlokasi di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, area lintasan tanah yang diresmikan oleh Dept. Head Sales & Promotion, Michael C. Tanadhi, tersebut diberi nama Playground Offroad Get Out and Play.

“Sebagai pioneer di kelas off–road 4 tak, KMI juga mencoba untuk menggalakan aktivitas off–road agar motorcycle enthusiast dan terutama bagi Kawasaki Lovers dapat berpartisipasi serta menyalurkan hobinya untuk bermain bersama di playground terbaru kami,” ucap Michael.

Ia menambahkan, mengingat banyaknya antusias dalam dunia offroad, KMI bergegas untuk menyediakan fasilitas yang bisa digunakan untuk menjajal tanah merah gundukan buatan tersebut.

Dalam acara yang dilakukan pada Sabtu, 2 Desember 2023 tersebut, selain grand opening playground offroad, juga dilakukan serah terima batch I konsumen KLX110 dan tentunya offroad test ride unit Kawasaki.

Handover atau serah terima KLX110 akan langsung diserahkan dan disaksikan dihadapan media serta masyarakat sekitar lokasi playground. Konsumen mendapatkan simbolis berupa sertifikat penyerahan unit KLX110 dari KMI kepada konsumen.

Asyiknya, setelah serah terima KLX110 kepada konsumen batch I, konsumen dan media bisa menjajal trek playground offroad dengan unit yang sudah dipersiapkan oleh tim dari KMI. Motor yang dipersiapkan yakni KLX series.

Dalam event tersebut, hadir pula Diva Ismayana pembalap andalan Kawasaki dari Denpasar Bali untuk kategori motocross, yang menjajal langsung trek playground offroad Get Out and Play Kawasaki.

Dengan luas kurang lebih 3000 meter, playground offroad Get Out and Play akan dibuka untuk umum khususnya bagi pengguna motor Kawasaki.

“KMI berharap dengan adanya fasilitas tersebut dapat menunjang minat dan bakat generasi muda terutama bagi Kawasaki Lovers pecinta offroad,” pungkas Michael. (EPS)