Speednride.com- Distrik Otomotif Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 resmi dibuka untuk umum. Seluruh tenant otomotif sudah mulai berjualan di area tersebut.

Telah dibangun sebanyak 132 unit di atas tanah seluas 3 hektar, dan rencananya nanti tahap kedua memiliki lebih kurang 40 unit dengan size unit yang lebih besar. Tenant yang mengisi tempat tersebut beberapa di antaranya merupakan tenant yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif dan tetap eksis hingga saat ini.

Sanny Liawati selaku Komisaris Utama mengatakan Sebuah mimpi menciptakan area besar untuk lahan perekonomian telah dibangun dan siap beroperasi.

“Saya bersyukur dan bangga bahwa hasil mimpi untuk menciptakan lapangan usaha terbesar, kini sudah bisa dibuka. Dalam waktu 1 tahun, akhirnya saat ini resmi beroperasi,” kata Sanny. Sabtu(16/9/2023).

Ditengah acara pembukaan tersebut, hadir pula Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR R.I dan Ketua IMI.

“Saya awalnya tidak percaya dalam waktu satu setengah tahun distrik otomotif ini bisa selesai, ternyata ini sangat luar biasa. Dan, sudah banyak tenant yang berjualan. Semoga kedepannya para tenant juga bisa ikut memajukan perekonomian bangsa dan memajukan industri otomotif di tanah air,” ucap Bamsoet.

Sebagai informasi, Distrik Otomotif ini merupakan hasil kerja sama antara Sanny Liawati (Komisaris Utama), Lioe Cie Hung (Komisaris), Iwan Tjahjadi (Direktur Utama), Daniel Hermanto (Direktur), dan Josua Juan Setiawan (Chief Operating Officer).

“Distrik Otomotif PIK 2 akan menjadi destinasi utama berkumpulnya para penggiat industri dan berbagai pecinta mobil yang tergabung dalam klub dan komunitas otomotif. Diawali dengan PIK 2, konsep Distrik Otomotif ini juga rencananya akan dibuka di berbagai kota besar di Indonesia,” ujar Rudy Salim selaku CEO Prestige Corp dan Shareholder Distrik Otomotif.