Speednride.com- Bentley Jakarta kembali beroperasi sebagai dealer resmi di bawah Eurokars Group Indonesia. Kehadirannya ditujukan untuk memudahkan konsumen Bentley di Indonesia mendapatkan informasi mengenai kendaraan terbaru hingga layanan aftersales-nya. Bentley Jakarta sendiri berlokasi di gedung Eurokars bersamaan dengan Porsche, McLaren dan Rolls-Royce.

“Dengan beroperasinya Bentley Jakarta, kami ingin mengundang seluruh konsumen Bentley dan fans Bentley untuk berkunjung merasakan langsung pengalaman di sini. Pada kesempatan ini kami juga turut memperkenalkan layanan aftersales yang komprehensif, termasuk pusat servis dengan kualitas terbaik yang dioperasikan oleh tim khusus dengan teknisi yang sudah tersertifikasi oleh Bentley,” kata Benjamin Ji, General Manager Bentley Jakarta.

Hadir dengan konsep dealer mewah dan memanjakan para pengunjung dengan berbagai sajiannya. Konsumen bisa melihat langsung jajaran kendaraan Bentley terbaru antara lain New Bentayga EWB, Bentayga, Bentley Flying Spur, Continental GT, Continental GTC hingga Flying Spur Azure Hybrid.

Di samping itu, tersedia pula Bentley Collection yang terdiri dari produk gaya hidup dengan inspirasi dari kendaraan Bentley. Di antaranya alat tulis, pakaian, hingga aksesoris rumah seerta peralatan audio yang bekerja sama dengan Naim. Sebuah brand audio asal Amerika Serikat.

Bentley Jakarta juga menyatakan bahwa tahun ini akan memboyong produk terbarunya yang mengisi segmen elektrifikasi. Kalian tentu sudah tahu, Bentley yang sudah elektrifikasi terbaru di antaranya ialah Bentayga Hybrid.

Di pasar global, Bentayga Hybrid hadir dengan dua pilihan varian yakni S dan Azure yang hadir lebih lengkap baik dari sisi fitur maupun paket performa. Kehadiran Bentayga Hybrid ini sekaligus mendampingi eksistensi Flying Spur Azure Hybrid yang lebih dulu dipasarkan untuk konsumen di Tanah Air.

Jadi, kapankah mereka dihadirkan di Indonesia?