Speednride.com- Mitsubishi The New SUV akhirnya resmi diungkap namanya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Kamis (10/8/2023). Disebut sebagai Mitsubishi XFORCE, ia membawa tagline “Infinite Xcitement”. Model ini juga sekaligus juga diperkenalkan pertama untuk dunia dari ICE-BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Model ini merupakan SUV yang diproduksi langsung oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia di pabrik Bekasi, Jawa Barat 2. Di pabrik itu juga bersamaan dengan produksi Xpander dan Pajero Sport. Mobil penumpang berkapasitas 5 tempat duduk ini siap dipasarkan ke negara-negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah dan Afrika.

“Selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV, kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XFORCE untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami,” ungkap Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors.

Mitsubishi XFORCE hadir dengan gaya modern dan mengadopsi konsep “Best-suited buddy for an exciting life”. Mobil ini berukuran compact, menawarkan handling terbaik dan kenyamanan di antara para rival sekelasnya. Ia juga dilengkapi fitur menarik di interiornya dan banyak ruang penyimpanan.

“Compact SUV ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN dan telah melalui uji coba secara berulang di kawasan ini. Kami berharap Mitsubishi XFORCE akan menjadi teman yang paling cocok untuk setiap petualangan yang ingin dilakukan oleh para pengemudi, memberi mereka kekuatan ekstra untuk melangkah lebih jauh dan mengalami sesuatu yang baru,” tambahnya. Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Mitsubishi XFORCE membawa desain New Generation Dynamic Shield, Futuristic T-Shape Headlight dan Rear Combination Lights. Dipadukan dengan ban 18 inci membuatnya tampil lebih gagah.

Di Dalam kabin sudah dilengkapi Layar display monolithic yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Sementara audionya hasil Kerjasama Mitsubishi Motors dan Yamaha Sound Meister untuk menggunakan speaker dynamic sound premium dari Yamaha. Dilengkapi dengan 8 speaker terintegrasi dan 4 preset Equalizer (Signature, Lively, Powerful dan Relaxing) yang dapat disesuaikan dengan mood pengendara serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).