Speednride.com- Nexindo Audio Nugraha selaku distributor produk Noisekill, luncurkan produk terbaru peredam suara mobil Noisekill NK-80 Air. Produk terbaru, Noisekill NK-80 Air merupakan peredam suara yang diklaim ringan. Peredam suara ini, memiliki ukuran 75cm x 46cm dan memiliki bobot 700 gram (perlembar).

Hal ini tentu berkurang signifikan jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang memiliki bobot 1.3kg sampai 1.4kg, dengan ukuran sama. Meski memiliki bobot yang cukup ringan, Noisekill tidak mengurangi material terbaiknya. Bersama PT. Intersis Sejahtera Abadi, tentu Noisekill menjamin bahwa material butyl dan rubbernya 35% lebih murni.

Sebagai informasi, Noisekill memang piawai dalam meracik material rubber butyl yang mampu meredam berbagai macam kebisingan, seperti lantai, pintu, atap, spakbor, hingga kap mesin. Berbeda dari merk lainnya, peredam Noisekill mengklaim bahwa material karet dari Rubber Butyl miliknya dirancang menyesuaikan iklim tropis di Indonesia bahkan suhu ekstrim sekalipun.

“Tidak ditambahkan kandungan lain, makanya bisa ringan tanpa mengurangi kualitas yang terbaik, jadi pure yaa,” ujar Frans Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha.

Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air diciptakan lebih empuk dibandingkan karet pada umumnya. Kalau Anda penasaran, untuk membuktikan betapa ringannya peredam peredam NK-80 Air, produk ini bisa mengapung di air. Produk terbaru NK-80 Air ini, secara resmi akan diluncurkan bersamaan dengan perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 nanti.

Pada ajang ini, Noisekill menempati booth yang berada di Hall 3 PF3A. Dapatkan promo spesial selama GIIAS berlangsung, potongan hingga 50 persen setiap harinya.

Konsumen juga bisa mendapatkan kesempatan membawa pulang Logam Mulia, undian Lucky Draw, dan Voucher Diskon puluhan juta, dengan bermain Spin Wheel di booth Noisekill.