SpeednRide.com – Sebagai Divisi Jasa Keuangan di bawah naungan PT Astra International Tbk, Astra Financial kembali hadir sebagai Platinum Sponsor Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dalam ajang yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 10-20 Agustus 2023 tersebut, Astra Financial dengan berbagai program menarik.

“Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-5 Astra Financial berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor perhelatan GIIAS,” ujar Suparno Djasmin selaku Director-in-Charge Astra Financial

Ia menambahkan, Astra Financial memboyong 9 dari 14 unit bisnisnya, yaitu FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF). Lalu Asuransi Astra, Astra Life, serta lini bisnis keuangan digital Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA.

“Kami berupaya konsisten dalam mendukung perhelatan GIIAS sejak tahun 2018 sejalan dengan antusias dan semangat kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan keuangan yang cepat, mudah, dan aman,” tutur Suparno.

Pada kesempatan yang sama, Project Director Astra Financial GIIAS 2023, Tan Chian Hok mengutarakan, pada GIIAS 2023 tahun ini, Astra Financial membawa tema ‘Driving Your Dreams’.

“sebagai cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya. Astra Financial hadir di Main Booth Hall 7,” jelasnya.

Dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia, pada GIIAS 2023 ini Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun.

Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online. Menariknya, semua tenor akan mendapatkan promo gratis biaya admin.

Astra Financial melalui lini bisnis asuransinya juga turut memeriahkan penyelenggaraan GIIAS tahun ini melalui Asuransi Astra dengan produk asuransi mobil Garda Oto.

Asuransi tersebut menawarkan perlindungan komprehensif dan Total Loss Only (TLO), dimana untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 1.666 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro.

Astra Financial juga menghadirkan I Care I Share yang merupakan program Enviromental dan Social Responsibility (ESR) yang mengajak pengunjung untuk turut andil dalam penanaman pohon untuk penghijauan bumi dengan mengikuti aktivasi sosial media dan mengabadikan momen menggunakan glambot bersama kertas benih.

Setiap partisipasi pengunjung akan dikonversikan menjadi 1 pohon yang akan ditanam oleh Astra Financial. Optimisme Astra Financial di GIIAS 2023 Astra Financial optimis akan meraih pencapaian yang postif pada gelaran GIIAS tahun ini.

Sebelumnya, pada GIIAS 2022, pencapaian transaksi Astra Financial berhasil melampaui target dengan total nilai transaksi mencapai lebih dari Rp 2 triliun selama pelaksanaan GIIAS 2022 di Tangerang, Surabaya, dan Medan.

Tahun ini, Astra Financial optimis dapat menghasilkan pencapaian yang lebih baik melalui partisipasinya di penyelenggaraan GIIAS Tangerang pada 10-20 Agustus 2023 dan Surabaya pada 20-24 September 2023. (EPS)