Speednride.com- The New SUV resmi diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Jakarta Selatan. Peluncuran mobil ini dilakukan secara world premiere dari Indonesia.

Sayangnya, The New SUV ini diluncurkan belum ada informasi nama mobil ataupun tipenya. Jadi saat ini masih hanya penampilan luar saja.

Sebelumnya, Mitsubishi XFC Concept atau The New SUV Mitsubishi pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Selanjutnya, mobil konsep tersebut dibawa roadshow ke sejumlah kota besar di Indonesia untuk diperkenalkan ke masyarakat sekitar.

“Kami secara bangga memperkenalkan Compact SUV baru kami yang telah lama ditunggu-tunggu,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Namun, sayangnya MMKSI belum mengumunkan harga dari The New SUV Mitsubishi. Begitu juga dengan nama resmi dari compact SUV ini. Rencananya harga The New SUV Mitsubishi akan diumumkan di ajang GIIAS 2023.

Sedikit bocoran, The New SUV Mitsubishi memiliki empat mode berkendara yakni Normal, Mud, Gravel dan Wet. Selain itu, SUV ini juga disebut akan menggunakan sistem audio premium dari Yamaha.