SpeednRide.com- Beragam pilihan mobil LMPV yang dijual kisaran Rp200 jutaan. Salah satunya adalah Stargazer yang dipasarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Varian Active dihadirkan untuk menjawab konsumen ‘first buyer’. Sejatinya dalam membeli kendaraan pada angka Rp200 jutaan, ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Inilah keunggulan dari Stargazer Active yang ditawarkan oleh HMID.

Pada bagian eksterior, kini tampil lebih modern dan gagah dengan disematkan velg alloy. Sebelumnya pada harga ini Stargazer Active hanya dibekali velg besi berdiameter 15 inci. Kini menggunakan alloy dengan diameter 16 inci.

Sementara Interiornya, tidak terlihat namun sangat fungsional. Pada bagasinya memiliki kapasitas 200 liter saat jok baris ketiga ditegakkan. Dan, menjadi 585 liter saat baris ketiga dilipat. Selain itu, dibekali lebih dari 20 tempat penyimpanan. mulai dari glove box, console tray, hingga cup holder pada sisi pintu. Ruang kabin STARGAZER Active yang lega pun membuatnya ideal sebagai kendaraan operasional perusahaan karena bisa mengangkut banyak orang maupun barang secara hassle-free.

Pada kelas ini, Stargazer Active sudah dibekali AC Double Blower serta akses entertainment digital. Penggunaan jenis AC ini menjadikan konsumen merasa setara dengan varian Trend, Style dan Prime. Di sektor hiburan, Display Audio ini pun didukung dengan Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay. Dengan begitu, pengguna bisa mendapatkan fungsionalitas dan akses hiburan digital yang lengkap dengan praktis untuk pengalaman berkendara yang lebih memanjakan.

Sebagai Informasi, Hyundai Stargazer Active tersedia warna Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White Solid, dan Dragon Red Pearl. STARGAZER Active tersedia dalam dua pilihan transmisi dengan pilihan harga (On The Road Jakarta): STARGAZER Active MT Rp247.200.000,- dan STARGAZER Active IVT  Rp260.000.000,-.