SpeednRide.com- PT JLM Auto Indonesia resmi sudah mengumumkan menjadi distributor Harley-Davidson di Indonesia. Sebagai APM resmi, mereka juga siap membangun shoowroom baru untuk melanjutkan mengembangkan pasar motor legendaris asal Amerika ini.

“Kami tentunya ingin melanjutkan dan mengembangkan kembali Harley Davidson di Indonesia karena selama lima tahun kemarin dipegang langsung oleh Harley Davidson Motor Company. Saat ini, tentunya kami bisa berkonsentrasi penuh untuk meningkatkan pasar di Indonesia sendiri,”kata Marketing & Sales Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Ewardly di Jakarta, Senin (3/4/2023).

Hal itupun membuat Speednride mencoba caritahu apa pendapat mitra dealer lain. Salah satunya, Anak Elang Motorindo yang menyatakan jika semua bekerjasama dengan baik, maka bisa meningkatkan nama Harley-Davidson di Indonesia

“Selama APM dan dealer dapat bekerja sama dengan baik dan saling support, insyaaallah penjualan Harley-Davidson di Indonesia dapat meningkat,” ucap CEO Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Raka Herza melalui pesan singkat. Selasa (4/4/2023).

Begitupun ketika berbicara soal surat-surat kelengkapan. Saat ditanya mengenai proses pengurusan surat, menurut Raka dengan adanya APM resmi harusnya lebih mudah.

“Karena JLM sudah di tunjuk oleh HDMC sebagai APM resmi di Indonesia, jadi harusnya sudah bisa lebih dipercaya juga oleh Kepemerintahan, seharusnya akan lebih mudah untuk pengurusan surat-suratnya,” tutup Raka.