SpeednRide.com- PT JLM Auto Indonesia resmi memperkenalkan sebagai APM dan distributor Harley Davidson di Indonesia. Selama ini dikenal sebagai agen pemegang merek (APM) dan distributor resmi dari Jaguar Land Rover di Indonesia kini optimistis mengembangkan bisnis ke ranah roda dua sejak Januari 2023.

“Ini merupakan suatu kebanggaan karena kami bisa membawa brand-brand legendaris empat roda maupun dua roda yang kita tahu sangat banyak pecintanya di Indonesia,” kata Marketing & Sales Director PT JLM Auto Indonesia Irvino Ewardly di Jakarta, Senin (3/4/2023).

Irvino mengatakan hadirnya PT JLM Auto Indonesia lewat produk Jaguar Land Rover dan Harley Davidson diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi dunia otomotif di Indonesia.

“Kami juga ucapkan ribuan terima kasih kepada rekan media, karena kami tidak bisa melakukan ini semua tanpa dukungan media. Mudah-mudahan kami bisa terus berkibar mengembangkan industri otomotif di Indonesia,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT JLM Auto Indonesia juga berencana menambah satu diler baru, setelah menggandeng lima mitra diler di sejumlah kota besar Indonesia.

“Kami menambah satu diler lagi di Jakarta yaitu di Indomobil Harley Davidson yang Insyaallah akan memiliki showroom di Wisma Indomobil 1,” tambahnya

PT JLM Auto Indonesia telah memiliki lima diler resmi untuk menangani penjualan produk Harley Davidson yaitu PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

“Kami tentunya ingin melanjutkan dan mengembangkan kembali Harley Davidson di Indonesia karena selama lima tahun kemarin dipegang langsung oleh Harley Davidson Motor Company. Saat ini, tentunya kami bisa berkonsentrasi penuh untuk meningkatkan pasar di Indonesia sendiri,” tutup Irvino.