SpeednRide.com- Acara kumpul pagi biasa dilakukan oleh beberapa komunitas mobil saat ini. Tidak hanya  kumpul, melainkan banyak rangkaian acara yang disuguhkan pada ke

giatan tersebut. Salah satunya yang diselenggarakan di Bogor, bertemakan ‘Car Meet Santai Pagi Bogor x Modification’.

Disana, tumplek semua macam mobil hingga komunitas otomotif roda empat dari Jabodetabek untuk menikmati udara pagi di Bogor. Selain mobil-mobil modifikasi, adapula mobil full orisinal, klasik, retro, supercar dann exotic car yang ikut meramaikan acara tersebut. Bahkan, pecinta mobil diesel sampai komunitas yang mengutamakan gaya modifikasi JDM (Japanese Domestice Market) hadir kesana.

Photo by : Wibie Photography

Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan para modifikator sampai pecinta mobil di wilayah Bogor dan sekitarnya.

“Acara Car Meet ini merupakan yang kedua dilaksanakan di tahun 2023, kami berharap bisa saling mengenalkan mobilnya sampai ke owner antar pecinta otomotif di wilayah Jabodetabek, khususnya Bogor,” ucap Danar Astuko selaku founder Santai Pagi Bogor.

Selain sebagai ajang kumpul mobil-mobil keren, adapula talkshow dilaksanakan disana dengan bekerjasama Modificartion dan Aeon Sentul City.

Ada juga pameran mobil-mobil Remote Control yang keren loh. Sebagai kegiatan penutup, foto-foto dilakukan untuk seluruh peserta yang hadir.

Keep solid guys!