SpeednRide.com- Karma bodykit buatan Indonesia dipajang pada acara Sema Show 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Bodykit karya Kiki Anugraha ini dipasangkan pada Porsche Cayman milik Tyler Cordura saat mengikuti Sema Battle of The Builders.

Karya Tyler ini berhasil masuk Top 4 dengan kategori Sport Compact – Import Performance dari top 40. Pesaingnya antara lain mobil Hot Rod atau Hot Truck, Offroad dan Young Gun.

Selain memasang Karma Bodykit, Porsche Cayman milik Tyler tersebut juga turut dimodifikasi dengan warna ungu. Warna tersebut dengan wrapping stiker Tiny Bot Pearl Lavender dan, beberapa part menggunakan serat karbon. Di bagian lampu depan menggunakan model smoke proyektor.

Sementara bagian kaki-kaki, Tyler menggunakan velg SSR SP1 dengan diameter 19 inci. Untuk menopang tampilan yang asik, Ceika Air Lift Kit dipasangkan pada Cayman ini. Alhasil, saat diparkiran tinggal tekan tombol air suspension maka mobil akan semakin melekat dengan aspal dan tambah ganteng.

Untuk interior tidak terlalu banyak ubahan, Tyler mengganti jok standar dengan jok Sparco QRT-C berbahan serat karbon.

Sebagai informasi, proses pengiriman bodykit selama 11 bulan. Tyler harus menunggu karena kendala Covid-19 yang menyebar luas di dunia.