SpeednRide.com – PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal dari Jaguar Land Rover di Indonesia, pada Senin (26/09), secara resmi meluncurkan salah satu produk andalannya, yaitu the New Range Rover.

Sport Utility Vehicle (SUV) mewah asal Inggris tersebut, kini menyapa para pecinta fanatiknya di Tanah Air dengan wujud generasi kelima dari merek Land Rover.

Bila dilihat, Range Rover kini hadir lebih modern, kekinian, elegan, mewah dan canggih. Tampilannya, memiliki badan kendaraan yang lebih kokoh dengan garis desain tidak jauh berbeda dari versi sebelumnya, namun dengan sentuhan aksen di beberapa bagian.

Hal itu terlihat seperti pada sisi grille, bumper, interior hingga bahan tempat duduk serta dilengkapi dengan teknologi canggih, membuat The New Range Rover tampak lebih kekinian.

“Range Rover menjunjung tinggi reputasinya sebagai pelopor inovasi dengan serangkaian teknologi yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, efisiensi, dan keamanan,” ujar Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia.

Ia menambahkan, hadir dengan tujuh kursi, Range Rover generasi kali ini akan tersedia dalam berbagai varian yang menerapkan teknologi mild-hybrid dan dilengkapi turbocharger, sehingga memungkinkan mencapai kecepatan maksimum 242 km/jam.

Dilengkapi juga dengan sistem all-wheel drive, sehingga memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal, dan menyalurkan tenaga secara halus untuk mencegah selip saat berada di medan yang lebih menantang.

“Harapannya, dengan kehadiran the New Range Rover, dapat memberikan pilihan bagi konsumen dan pasar otomotif dapat tumbuh lebih positif dibandingkan dua tahun terakhir,” pungkas Irvino.

Nada optimisme juga diutarakan oleh Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional yang turut hadir pada acara peluncuran.

“Sebagai mitra yang selalu mendukung PT JLM Auto Indonesia dalam memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia, khususnya para pecinta otomotif. Dengan fitur dan desain terbarunya, kami yakin the New Range Rover dapat bersaing dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Bagi yang penasaran, JLM membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama the New Range Rover untuk mengunjugi pop-up display Land Rover di Ashta Distric 8 dan melakukan test drive hingga pertengahan Desember 2022 nanti. (EPS)