SpeednRide- Produsen velg HSR Wheel menunjukkan konsistensi mereka untuk hadir dalam gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dalam event tersebut, produsen velg HSR Wheel telah menyiapkan beragam kegiatan menarik serta dukungan program yang bakal mereka hadirkan sepanjang pameran.

Melalui rilis resminya, salah satu acara yang nantinya akan dihadirkan adalah lelang dan undian dengan total 20 set velg mobil serta 40 ban mobil Accelera yang siap didapatkan oleh pengunjung.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan kejutan tersebut, produsen velg HSR Wheel menjelaskan mereka hanya perlu mengunduh aplikasi Mr. HSR dan Accelera Tyre. Lalu melakukan pendaftaran pada kedua aplikasi tersebut, lalu redeem voucher undian di booth HSR x Accelera di GIIAS 2022 melalui aplikasi Mr. HSR.

Tidak hanya menghadirkan program menarik, sepanjang pameran tersebut mereka juga turut menampilkan ragam produk terbaik melalui macam model velg, jenis dan ukuran untuk semua tipe mobil.

Sedangkan untuk produk premiumnya, pemain lokal ini juga turut menghadirkan model forged kepada kustomer yang menginginkan produk dengan kualitas terbaik.

Baca juga : Sudah Siapkah Ehang 216 Beroperasi Di Langit Indonesia?

Untuk memenuhi hasrat konsumen yang lebih beragam, produsen velg HSR Wheel juga turut menampilkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki seperti Big Brake Kit yang dapat meningkatkan performa pengereman.

Selain itu, mereka juga turut menghadirkan lowering Kit HSR yang  membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan.

“Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk setiap pembelian hanya dengan mengunjungi booth di GIIAS 2022,” ucap Hendra Wijaya, Marketing Director. Senin (1/8).

Kunjungi boothnya di PF1H untuk memenangkan 20 set velg dan 40 ban Accelera serta hadiah hiburan lainnya.