SpeednRide.com – BMW Group Indonesia bersama BMW Ultima, baru saja meluncurkan Program BMW Assurance, sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan.

Program BMW Assurance memberikan berbagai manfaat, termasuk ketenangan pikiran bagi pemegang polis, dimana kendaraan BMW dan MINI mereka ditangani oleh teknisi ahli yang memastikan tampilan dan menjaga nilai serta estetika kendaraan.

Program ini juga menggunakan suku cadang asli BMW dengan garansi komprehensif sehingga performa, keamanan, dan memperpanjang umur kendaraan. Perbaikan dilakukan dengan peralatan berteknologi terdepan dan praktik ramah lingkungan, menjamin standar tertinggi.

“Kenyamanan dan kepuasan pelanggan merupakan fokus dari BMW Group Indonesia. Melalui kampanye Relax. We Care, kami selalu memastikan pelanggan BMW dapat menikmati Sheer Driving Pleasure tanpa gangguan,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam kata sambutannya.

Ia menambahkan, apapun yang terjadi dengan kendaraan pelanggan, BMW akan selalu ada. Mulai dari perawatan kendaraan, warning lights yang muncul di layar kendaraan, atau saat terjadi kendala pada kendaraan selama perjalanan BMW selalu ada 24/7 bersama pelanggan.

Dalam hal layanan Body and Paint, hasil akhir yang sempurna tidak hanya bergantung pada peralatan yang tepat. Kualitas berasal dari sinergi dan interaksi dari semua area fungsionalitas, staf yang terlatih, BMW Original Parts, juga bahan-bahan yang berkualitas tinggi yang fokus pada keberlanjutan.

“Menghadirkan layanan perbaikan dan pengecatan yang dilengkapi dengan teknologi terbaru memastikan kualitas perbaikan terbaik. Itulah yang kami tawarkan di BMW Ultima. Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman perbaikan yang tak tertandingi bagi pelanggan kami,” ungkap Jodie.

Dengan meluncurkan BMW Assurance Program dan bermitra secara eksklusif dengan fasilitas BMW MINI Approved Body and Paint Centre, mitra asuransi dapat berikan layanan terbaik bagi pelanggan serta tingkatkan profitabilitas bisnisnya.

BMW Ultima, merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW dan MINI yang mendapatkan approval level tertinggi dari BMW AG di Munich, Jerman (BMW Approved Bodyshop) karena menggunakan teknisi terlatih khusus, peralatan diagnostik terbaru, dan Suku Cadang Asli BMW dan MINI dalam operasionalnya.

Fasilitas tersebut, dapat melakukan perbaikan dan pengecatan untuk 20 kendaraan sekaligus dan beroperasi enam hari seminggu, mulai dari Senin hingga Sabtu. Buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore, kecuali di hari Sabtu hanya sampai pukul 12 siang.

“BMW Ultima tidak hanya melayani khusus untuk kendaraan BMW dan MINI, namun juga dapat menangani kendaraan premium lainnya. Hingga saat ini, BMW Ultima merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan terbaik dan terlengkap di Indonesia,” pungkas Jodie. (EPS)