SpeednRide.com – PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New Palisade XRT. Sebagai pilihan varian tertinggi, Palisade XRT hadir dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, kehadiran Palisade XRT sekaligus menegaskan posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia yang terus berinovasi di setiap segmen kendaraan.

“Palisade telah sukses memimpin pasar premium SUV selama tiga tahun terakhir, dengan penjualan yang terus meningkat. Sebagai apresiasi kepada konsumen atas respons luar biasa terhadap Palisade, kami menghadirkan varian Palisade XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior,” tuturnya.

Palisade XRT mengusung eksterior yang gagah dengan penambahan detail fungsional hingga aksen gahar yang tersedia secara eksklusif di trim ini. Adapun peningkatan tampilan eksterior pada Palisade XRT meliputi exclusive Front Lower Bumper, XRT Exclusive Rear Lower Bumper.

Lalu ada XRT Exclusive Dark Roof Rack/Rail, XRT Exclusive 20-inch Dark Wheels, XRT Exclusive Lower Door Garnish dan XRT Liftgate Badge. Keunikan lain dari Palisade XRT adalah dark finish pada grille yang mempertegas kesan kokoh dari kendaraan.

Alterasi ini berpadu sempurna dengan fitur Parametric Hidden-Type DRL, yang membuat grille dan lampu terintegrasi penuh sehingga lampu tidak terlihat saat keadaan mobil mati untuk menciptakan tampilan yang semakin seamless dan elegan.

Palisade XRT tersedia dalam sejumlah opsi warna eksterior, yaitu Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, Shimmering SIlver Metallic.

Terdapat pula beragam pilihan warna interior yang meliputi Black & Burgundy dan juga Dark Navy & Warm Grey. Adapun Palisade XRT menggunakan basis trim Signature, sehingga secara keseluruhan Palisade kini menawarkan varian Prime, Signature 2WD, Palisade Signature 2WD XRT, dan Signature AWD XRT.

Palisade, termasuk Palisade XRT, tersedia di jaringan dealer resmi Hyundai di seluruh Indonesia dengan harga:

PALISADE Prime : Rp910.000.000,- (On-the-Road Jakarta).
PALISADE Signature 2WD : Rp1.051.000.000,- (On-the-Road Jakarta).
PALISADE Signature 2WD XRT : Rp1.079.000.000,- (On-the-Road Jakarta).
PALISADE Signature AWD XRT: Rp1.215.000.000,- (On-the-Road Jakarta).