Speednride.com- HSR sebagai brand velg mobil asal Indonesia dan ternama meluncurkan dua velg baru. Nama dari velg tersebut HSR AERI dan HSR RTR.

“Kami ingin terus menghadirkan beragam pilihan velg untuk menunjang modifikasi mobil di tanah air. Kedua velg ini pun memiliki tampilan berbeda yang dapat menyesuaikan keinginan sang pemiliknya, ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel pada siaran pers.

Terinspirasi dari model-model yang dapat menunjang balap, HSR AERI menjadi pilihan buat kalian yang menyukai model racing atau ala-ala mobil balap. Sementara, buat kalian yang merasa suka model retro bisa memilih HSR RTR. Semua velg ini dibuat dari bahan aluminium alloy yang sudah teruji dan tersertifikasi.

HSR AERI saat ini tersedia diameter 14 dan 15 inci. Sementara lubang pcd tersedia untuk mobil dengan lubang 8 x 100-114,3 kemudian single pcd 4×100 dan 5×100-114-,3 inci.

Lain hal pada model HSR RTR, mengusung konsep retro  dan hanya satu diameter yakni 16 inci. Tidak perlu khawatir untuk pcd disediakan single 4×100 dan double 8×100-114,3 inci.

HSR AERI mempunyai 5 varian warna yaitu Semi Matte Bronze, Semi Matte Black, Semi Matte Grey, Silver dan White. Velg racing ini dijual mulai Rp. 4 jutaan

HSR RTR dibanderol mulai Rp 6 jutaan. Model retro ini tersedia 5 pilihan warna, mulai warna Gloss Grey Machine Face, Gloss White Machine Face, Gloss Black Machine Face, Gloss Silver Machine Face, dan Matte Gold Machine Face.

“Kami juga tetap memberikan harga yang sesuai keinginan pasar, sehingga bisa memuaskan mereka dalam menghadirkan mobil keren miliknya,” tutup Hendra.

Program special juga diadakan, salah satunya HSR Spooring Day. Kalian bisa Spooring cuma mengeluarkan biaya Rp. 75.000 pada tanggal 20 setiap bulannya.