SpeednRide.com – MG Motor Indonesia baru saja mengumumkan peluncuran MG VS HEV, kendaraan hybrid pertamanya yang merepresentasikan kombinasi antara kecepatan dan efisiensi.

Dalam sebuah acara peluncuran di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading 3, MG VS HEV tidak hanya menjadi simbol visi MG untuk masa depan yang lebih hijau, tetapi juga menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia menyatakan, sebagai SUV hybrid pertama dari MG di Indonesia, MG VS HEV tidak hanya menjadi tambahan baru dalam lini produk, tetapi juga mewakili titik balik penting dalam evolusi industri otomotif Tanah Air.

“Setelah sukses merengkuh pasar dengan kendaraan EV murni seperti MG 4 EV dan MG ZS EV yang diminati konsumen dalam negeri dan diproduksi secara lokal, MG kembali mengukuhkan posisinya sebagai game changer dengan meluncurkan MG VS HEV,” tuturnya.

Dengan mengumumkan harga yang sangat menarik dan sangat terjangkau bagi konsumen Tanah Air sebesar Rp 389 juta*, MG Motor Indonesia tidak hanya menegaskan komitmennya untuk bersaing di pasar mobil hybrid domestik, tetapi juga memperluas aksesibilitas terhadap kendaraan ramah lingkungan bagi konsumen Indonesia.

Lebih lanjut, Donald menambahkan, kendaraan ini bukan sekadar jawaban atas permintaan pasar, namun MG VS HEV adalah cerminan dari visi dan komitmen MG dalam menghadirkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan dan efisien.

“Dengan moto ‘Peak Performance with Absolute Efficiency,’ MG VS HEV menawarkan lebih dari sekadar kendaraan hibrida biasa, kendaraan ini menjanjikan keseimbangan sempurna antara performa tinggi dan efisiensi energi, sesuai dengan tuntutan pasar yang semakin berkembang,” ungkapnya.

MG VS HEV, sebagai SUV hybrid sport pertama dari MG di Indonesia, dirancang bagi individu modern yang mencari solusi mobilitas ramah lingkungan tanpa mengorbankan petualangan dan kinerja.

Dengan akselerasi 0-100 km hanya dalam 8,9 detik, tenaga 177 HP, dan torsi maksimum 200 Nm, MG VS HEV menyediakan perjalanan yang responsif dan maksimal dalam kenyamanan.

Ditambah dengan teknologi KERS dalam 3 level untuk penggunaan energi yang efisien dan 3 mode berkendara yang dapat disesuaikan, MG VS HEV memastikan efisiensi tanpa mengorbankan kinerja.

Transmisi E-CVT menjamin pergantian gear yang halus, ekonomis, cepat, dan senyap, menawarkan pengalaman berkendara yang benar-benar baru dan lebih menyenangkan.

MG VS HEV memberikan perjalanan yang responsif untuk kenyamanan maksimal dalam setiap perjalanan, memastikan pengendara bisa menjelajah lebih jauh secara lebih efisien, tanpa khawatir akan kehabisan daya.

MG tidak hanya fokus pada performa dan desain tetapi juga pada keselamatan dan teknologi yang komprehensif. MG VS HEV dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, termasuk 6 SRS Airbags, teknologi pengereman canggih seperti ABS dan EBD, dan sistem Tire Pressure Monitoring System (TPMS). (EPS)