Speednride.com- HSR meluncurkan velg edisi terbatas dan hanya satu unit di IIMS 2024. Velg ini hanya diperuntukkan satu brand ambassador HSR di Indonesia.

Velg ini menggunakan desain forged dan spesialnya adalah bahan velg ini menggunakan magnesium. Diberi nama HSR FE-04, ida berkelir midnight black dan hanya satu di Indonesia.

“Kami hadirkan velg edisi terbatas dan hanya satu unit,” ucap Hendra Wijaya selaku Director Marketing HSR Wheel.

Model ini diambil dari pemenang lomba desain velg untuk FE-04. Pesertanya dari para pemenang desain FE01 sampai FE03. Dengan peraturan setiap peserta maksimal mengirimkan dua desain untuk dilombakan. Perlombaan ini pula digelar pada Mei 2023 dan produksinya membutuhkan waktu cukup lama.

“Syaratnya harus model palang, desain harus simple, ringan dan gak norak. Itulah yang menjadikan saya membuat desain seperti ini. Bisa tampil kokoh dan bobot velg jadi lebih ringan saat dibentuk,” ujar Ryan Giffary yang juga pemenang lomba desain FE-01 untuk Mazda Miata.

HSR juga ikut meramaikan ajang IIMS 2024 di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Berbagai program menarik ditawarkan di Pre Function Hall D booth PD5. Disana, para pengunjung bisa memilih velg sesuai keinginan atau seperti yang dipakai para drifter maupun influencer kebanggaannya.